Advertise

Kamis, 13 Oktober 2011

Sambung Rasa Kedua Kalinya di The Hill Sibolangit Sumatera Utara.


Untuk kedua  kalinya pada tanggal 13 Februari 2011 keluarga besar Klinik Spesialis Ginjal dan Hipertensi  Rasyida   mengadakan acara sambung rasa ke luar kota dengan pelanggan dan keluarga pasien  di Hotel The Hill Sibolangit, Sumatera Utara. 

Agenda acara pokok adalah mengikuti presentasi  kesehatan pasien hemo-dialisis oleh Prof.dr. Harun Rasyid Lubis,SpPD,KGH dan membahas hasil raport  pasien selama 6 bulan terakhir.
Tema tanya jawab sangat disukai oleh pasien hemodialisis.





Pada akhir acara keluarga besar KSGH Rasyida Medan dengan kreatif telah menyiapkan beberapa permainan yang bersifat menghibur. Permainan ini diikuti oleh pasangan pasien hemodialis. Tampak pada gambar karyawan  KSGH Rasyida sedang mengikatkan balon pada  kaki pasien pasangan suami istri  untuk mengikuti lomba  membawa balon.









Wah, wah serunya acara ini, ibu-ibu dengan anaknya atau dengan temannya mengikuti lomba memakai lipstik dengan penutup mata, "Buk hati-hati lipstiknya masuk ke lubang hidung dan jangan sampai kemakan ya Buk". 










Ya,ya setelah acara Game selesai, sementara dewan juri berdiskusi  untuk menetapkan juaranya, keluarga besar KSGH Rasyida Medan dan pasien mulai mengikuti tari poco-poco, anak medan, biring-biring dan lain-lain.

"Ayooooo joget teruuuuuuuus, tapi ingat jangan sampai kecapek-an".





Setelah dewan juri memperoleh hasil  Permainan, tibalah para pemenang lomba menerima bingkisan atau hadiah dari KSGH RASYIDA MEDAN yang diserahkab oleh Direktur  Prof.Harun Rasyid Lubis, SpPD, KGH. 

Yang kali ini tidak menang coba lagi pada pertemuan yang akan datang.

Selamat untuk para pemenang.











Prof. Harun Rasyid Lubis, SpPD, KGH seusai memberikan hadiah berfoto bersama pemenang. 














Wah, wah walaupun tak juara, joget disambung lagi, ya makin sore makin asyik, yack goyang anak medan, biring-biring, lanjuuutt.

Lihat aksi Pak Jaya, ketika lagu biring-biring,  "Yaach mantap krina ".

Ya joget teruuuus.

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar terbaik Anda..