Advertise

Rabu, 20 November 2013

75 TAHUN PROF.DR.HARUN RASYID LUBIS,SPPD,KGH DAN 18 TAHUN KSGH RASYIDA

18 TAHUN MELAYANI HEMODIALISIS



Pada tanggal 10 November 2013 yang lalu, kami telah 18 tahun melayani pasien dialisis di Sumatera  Utara, pasien kami ada juga yang dari Aceh Nanggroe Darussalam, dari beberapa kabupaten di Sumatera Utara, seperti dari Nias, Labuhan Batu, Kabupaten Langkat, Kabupaten Karo dan lain-lain.

Banyak perubahan yang telah kami lakukan, mulai dari pelayanan dan system manajemen, ada produk unggulan yang bisa kami banggakan yaitu Program Pemantauan Peningkatan Kwalitas Hidup (P3KH) program ini selain memfolow up keadaan pasien dengan pemeriksaan laboratorium bulan pertama, bulan kedua dan bulan ketiga ditambah dengan Bio Impedance Analysis.  Seluruh  peserta P3KH dapat mengikuti acara sambung rasa antara keluarga besar Rasyida dengan  keluarga pasien peserta P3KH, yang diadakan 2 kali dalam setahun di tempat yang berbeda, kadang berbentuk outbond dan kadang berbentuk seminar di hotel. Pada acara ini tercipta hubungan yang erat antara pasien dengan keluarga besar KSGH Rasyida yang berdampak positif bagi kwalitas hidup pasien dialisys.

Kami terus berkomintmen untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat apalagi dengan dilaksanakannya program BPJS yang akan berlaku 01 Januari 2014.

Bertepatan dengan ulang tahun kami yang ke 18 tersebut kami  mengadakan Sambung Rasa di Hotel Grand Kanaya dengan pembicara psikolog kondang Dra.Mustika Tarigan,M.Psi. Pada hari itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun owner KSGH Rasyida yaitu Prof.dr.Harun Rasyid Lubis,SpPD,KGH yang ke 75.

Setelah mengikuti seminar oleh Dra. Mustika Tarigan,M.Psi, acara diisi dengan beberap game, dan yang paling seru dan haru adalah ketika acara Ulang Tahun Prof. Harun Rasyid Lubis. Pada acara itu berkesempatan membacakan puisi "Guru Ku" oleh dr. Sally Roseffi Nasution,SpPD,KGH.




































SELURUH PELANGGAN DAN KELUARGA, KARYAWAN BESAR KSGH RASYIDA SELALU BERDO'A KEPADA ALLAH SWT AGAR PROF.dr.HARUN RASYID LUBIS,SpPD,KGH DAN KELUARGA DIBERI KEBERKAHAN UMUR DAN TERUS MENGABDI KEPADA AGAMA,DUNIA KESEHATAN, MASYARAKAT, DAN NEGARA.  

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar terbaik Anda..