Advertise

Kamis, 13 Oktober 2011

Sambung Rasa dengan Pelanggan di The Hill Hotel Sibolangit-Sumatera Utara

Gambar : Tanya jawab antara pasien dengan dokter-dokter KSGH Rasyida.


Klinik Spesialis Ginjal dan Hipertensi Rasyida Medan mengadakan kegiatan untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan (pasien hemodialisis) yang diadakan minimal 6 bulan sekali. Kegiatan ini dilaksanakan di kota Medan atau di luar kota, pada bulan Juli 2010  acara diadakan di The Hill Hotel Sibolangit, Sumatera Utara. Pasien akan diberikan hasil atau catatan (raport) selama hemodialisis, pasien bebas bertanya mengenail hal-hal yang ingin ditanyakan mengenai  hemodialisis, menyampaikan kritik dan saran kepada KSGH RASYIDA MEDAN. 


Pasien juga diharapkan berinteraksi untuk mengetahui kondisi atau kondisinya selama hemodialisis atupun setelah hemodialisis. Jika pada raport tersebut ada yang akan ditanyakan pada dokter menyangkut hemodialisisnya, dokter akan menjawab dengan detail sampai pasien merasa puas dengan   jawaban dokter. Acara ini sangat bermanfaat sekali bagi pasien dan klinik, sehingga akan dapat meningkatkan hubungan baik antara keluarga pasien dan KSGH RASYIDA MEDAN.                       
Pasien dan keluarga pasien mengikuti ceramah kesehatan dengan topik hemodialisis oleh Prof.Harun Rasyid Lubis,SpPD,KGH.

Setelah selesai menyaksikan presentase dari  dokter-dokter KSGH Rasyida Medan atau acara tanya jawab antara dokter dengan pasien, acara  makan siangpun  segera dimulai.


Prof.dr.Harun Rasyid Lubis,SpPD,KGH mendatangi pelanggan untuk memberikan advice atau hanya sekedar menyapa pasien dan keluarga.


dr.Aburrahim Rasyid Lubis,SpPD,KGH juga selalu ikut berpartisipasi memberikan jawaban kepada pasien dan keluarganya menyangkut tindakan hemodialisis.



Pada akhir acara sambung rasa selalau diadakan acara hiburan, misalnya lomba lagu, game dan lain-lain dan bagi pemenang diberikan hadiah atau kenang-kenangan dari KSGH Rasyida Medan.



0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar terbaik Anda..