Advertise

Kamis, 10 November 2011

Selamat Ulang Tahun KSGH Rasyida dan Prof.Harun Rasyid Lubis

 Untuk dapat bertahan dan tumbuh, suatu perusahan membutuhkan waktu yang tidak singkat, kalau kita rajin melihat dan mengamati di tempat kita tinggal, atau  jalan-jalan yang biasa kita lewati ; perhatikanlah ada saja tempat usaha baik skala kecil atau besar yang setiap bulan bahkan setiap minggu ada yang tutup alias tidak beropersi lagi. Ketika suatu waktu kita lewat lagi di jalan yang sama dan ditempat yang sama sudah berganti logo perusahaan atau sudah berganti jenis usaha. Demikianlah siklus dunia usaha. Ada yang mati perlahan-lahan dan ada yang baru mulai beroperasi mencari pangsa pasar dan pelanggan, walau tidak sedikit yang bisa tumbuh pesat. Teori-teori ekonomi  ataupun teori marketing kadang tidak menjadi benar dan tidak dapat menjawab/ menghadapi kelesuan ekonomi saat ini.

Perusahaan yang bertahan hari ini tidak ada jaminan untuk dapat bertahan pada tahun yang akan datang. Perusahaan yang kita lihat hari ini masih mentereng belum tentu juga memiliki provit yang diharapkan oleh pemilik.

Melihat kondisi yang demikian kami masih tetap bersyukur, sebab semakin banyaknya klinik spesialis yang membuka unit layanan  hemodialisis di kota Medan dan sekitarnya Klinik Spesialis Ginjal dan Hipertensi Rasyida Medan masih mampu bertahan dan tumbuh sehingga hari ini telah genap berusia 16 tahun. Pada 16 tahun lalu klinik ini hanya memiliki 5 unit mesin hemodialisis dengan 7 pasien sekarang telah berkembang dengan 30 mesin hemodialis dengan layanan hemodialisis  kira-kira 1400 tindakan sebulan. Ditambah dengan fasilitas USG warna, Rontgen, BIO  Scan, Laboratorium dan Apotek.

Semua itu atas anugerah Allah Swt dan kerja keras karyawan, perawat, dokter dan pemilik. Kami akan terus berusaha melayani masyarakat yang membutuhkan layanan hemodialisis  sebaik-baiknya yang telah menjadi visi dan misi kami.

Selamat Ulang Tahun KSGH Rasyida Medan ke 16, dan Selamat Ulang Tahun ke 73 kepada Prof.dr. Harun Rasyid Lubis,SpPD,KGH selaku pendiri dan owner KSGH Rasyida Medan. Semoga Allah selalu memberkahi segala amal dan ibadah kita semua.

Medan, 10 November 2011

Sabaruddin Ahmad Lubis
Management Representative

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar terbaik Anda..