Advertise

Senin, 14 November 2011

Sambung Rasa Keluarga Besar KSGH Rasyida Medan dengan Pelanggan

Minggu, 13 Nopember 2011 KSGH Rasyida Medan mengadakan acara sambung rasa dalam Program Pemantauan Pemeliharaan Kwalitas Hemodialisis (P3KH). Acara yang dilakukan selang 3-6 bulan ini bertujuan meningkatkan hubungan yang erat antara Keluarga besar KSGH Rasyida Medan dengan keluarga pelanggan khususnya pasien hemodialisis.  Acara dilaksanakan di Restoran Sheraton Jln Gajah Mada  Medan. Adapun tema acara kali ini adalah "Memberi Pelayanan Melalui  Sentuhan Hati Menuju Kemandirian Pasien" 

 

Pada gambar sebelah kiri ini Prof.dr.Harun Rasyid Lubis, SpPD, KGH sedang berbincang dengan Ibu Frieda Siregar salah satu pelanggan hemodialisis yang telah menjalani  hemodialisis selama 16 tahun di  KSGH Rasyida Medan.









Prof.dr,Harun Rasyid Lubis sedang memberikan presentasi "Manfaat Olah Raga pada penderita Gagal Ginjal". Ternyata olahraga dapat dilakukan dengan baik dan banyak manfaatnya bagi penderita gagal ginjal kronik. Olahraga bisa dilaksanakan ketika hemodialisis sedang berlangsung.






Pelanggan dan keluarga sedang menyimak presentase dari Prof.Harun Rasyid Lubis

Untuk memulai Olah Raga harus ada motivasi yang kuat diri penderita hemodialisis dengan semampunya, lalu setiap minggu freqwensinya ditambah 1-2 menitsampai ditemukan berapa lama olahraga yang tepat bagi penderita hemodialisis.


Pembawa Acara Suriani

Acara Sambung Rasa ini bekerjasa sama dengan PT.Kalbe Farma salah satu Perusahaan Obat terbesar di Indonesia dengan meluncurkan produk terbarunya berupa  susu yang dirancang khusus bagi penderita hemodialisis yaitu NEPRISOL-D 

Dari kiri : dr.M.Irfan Lubis, Prof.Harun, Ampera Jaya dan Yudi dari PT.Kalbe Farma sedang memberikan  jawaban atas pertanyaan pelanggan (pasien hemodialisis)

Salah satu keluarga pasien bertanya  pada sesi tanya jawab seputar hemodialisis

Salah satu peserta lomba karaoke antar pasien


Pada akhir acara diadakan loba karaoke antara pelanggan dan penarikan hadiah doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik dari KSGH Rasyida Medan dan PT.Kalbe Farma.

1 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar terbaik Anda..