Advertise

Selasa, 01 November 2011

Workshop Rakernas PERSI di KSGH Rasyida Medan

Pada tanggal 23 sampai dengan 25 Februari 2011 di Kota Medan,  diselanggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) dengan agenda Seminar Nasional, Workshop dan  Pameran Alat-alat Kedokteran (Medan Hospital Expo). Rakernas PERSI adalah kegiatan akbar setiap tahun dari pertemuan/rapat kerja seluruh pengurus PERSI daerah dan PERSI pusat untuk mengevaluasi seluruh kegiatan PERSI. Dengan demikian rangkaian kegiatan tersebut menjadi peluang bagi seluruh rumah sakit di Indonesia untuk meningkatkan mutu Manajemen/Administrasi Rumah Sakit serta menambah pengetahuan dan keterampilan tenaga medis untuk meningkatkan mutu pelayanan. Demikian sambutan dr. Syaful Bahri Sp.M selaku Ketua Panitia Rakernas, Seminar Nasional dan Workshop PERSI.









Ampera Jaya Karo-karo selaku Manajer Medis KSGH Rasyida berbagi pengalaman sebagai perawat hemodialisis lebih dari 20 tahun.




dr.Abdurrahim Rasyid Lubis,SpPD,KGH menjawab pertanyaan seputar hemodialis

Cuncun A.Nst(gambar tengah) selaku Manajer Teknik KSGH Rasyida memberikan cara kerja mesin Water Treatment kepda peserta Workshop. 


Peserta Workshop memperhatikan cara Reuse yang benar 

Salah satu mesin Hemodialis dari Fresenius sedang dioperasikan disaksikan oleh peserta Workshop


Dari Kiri : Marlyna Srg (GM KSGH Rasyida Medan), dr.Zulhelmi dan Prof.dr.Harun R.Lubis sedang berbincang dengan  KSO Fresenius (gambar 2 dari kanan)

dr.Zulhelmi SpPD,KGH sedang menerima sertifikat setelah mengikuti Workshop 



Ketiga Nefrolog Sumut sedang berbincang-bincang  seusai Workshop


dr.Sally Roseffi Nst,SpPD ,KGH (berdasi) salah satu Nefrolog terkenal di kota Medan juga ikut dalam peserta Workshop.




0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar terbaik Anda..