Advertise

Senin, 24 Maret 2014

Simposium Word Kidney Day 2014. Diadakan di Gedung Rasyida Jln. DI.Panjaitan No. 144 Medan dihadiri lebih dari 100 dokter umum  dan dokter dari Puskesmas. Acara  dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2014 hari Sabtu dengan materi simposium Paradigma Baru Glomerulo Nefritis. Pakar pemateri simposium adalah Prof.dr.Harun Rasyid Lubis,SpPD,KGH, dr. Chairil Anwar SpPD dan dr.Oke Rina,SpA., dengan moderator dr.Syafrizal  Nasution,SpPD

Simposium dibuka oleh dr,Riri Andri Muzasti Mked(PD),SpPD dengan menyampaikan kata sambutan sebagai  Ketua Panitia. Latar belakang simposium ini buat  sebagai partisipasi KSGH bekerja sama dengan para sponsor dan Perhimpunan Nefrologi Indonesia (PERNEFRI)  pada  peringatan Word Kidney Day yang jatuh setiap hari Kamis minggu kedua bulan Maret. Tahun yang akan datang KSGH Rasyida akan mengadakan simposium yang sama dengan topik sekitar ginjal. Di Kota Medan hanya KSGH Rasyida yang ikut berpartisipasi pada peringatan WKD tahun 2014.























3 komentar :

harap hubungi saya di 085207612268,saya ingin donorkan ginjal saya sebelah,saya butuh dana buata ganti rugi

saya niko alamat medan marelan pasar 2 timur,saya ingin donorkan ginjal saya,saya sudah positive dan saya sudah tau resikonya,harap hubungi saya di 085207612268

nama saya niko umur 24 tahun,alamat medan marelan pasar 2 timur,saya ingin mendonorkan ginjal saya,tujuan salingb tolong menolong,dan saya sudah positive,harap hubungi saya 085207612268

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar terbaik Anda..