Advertise

Kamis, 01 Desember 2011

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiuuun

Pelanggan, saudara, sekaligus ibu kami yang tercinta itu akhirya lebih dicintai oleh Sang Pemilik raganya, Ibu Hj. Frieda Siregar berpulang kepada Penciptanya hari Senin, 28 Nopember 2011, setelah menjalani hemodialisis selama 21 tahun 9 bulan, sebagian besar hemodialisisnya di laksanakan di KSGH Rasyida Medan  sejak berdiri. Insya Allah, dosanya telah dihapus oleh Allah karena ketabahan beliau menjalani hemodialisis, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menerima duka ini. Amal ibadah Almarhum  Ibu Frieda diterima Allah Swt. Allahumma Firlaha, warhamha, wa 'afihi wa fu 'anha.

Dalam kesempatan Ibu Frieda menjalani hemodialisis, beliau selalu memotivasi pasien yang lain agar selalu sabar dan ikhlas menghadapi kehidupan ini, sehingga Ibu Frieda Srg sangat di hormati di KSGH Rasyida Medan.

Untuk mengingat beliau kami menampilkan beberapa dokumentasi beliau di KSGH Rasyida Medan.

Ketika acara sambung rasa di Green Hill Sibolangit, Februari 2010, Ibu Frieda menyumbangkan  sebuah lagu 

Ibu Frieda sedang berbincang dengan mantan Walikota Medan Drs. Abdillah Ak,MBA dan dr Abdurrahim R.Lubis saat hari Ginjal Sedunia 12 Maret 2011.


Prof.Harun Rasyid Lubis sedang berbincang pada Ibu Frieda Srg saat acara sambung rasa tgl 13 Nopember 2011 di Sheraton Restoran Jln.Gajah Mada Medan

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar terbaik Anda..