Advertise

Minggu, 25 November 2012

10-11-12 (1774)

Medan, 10 November 2012.
10  November setiap tahun  diperingati sebagai Hari Pahlawan bagi rakyat Indonesia, sebagai penghormatan bagi para pejuang kemerdekaan dalam merebut dan mempertahankan negeri ini dari penjajah.
10 November 2012 juga diperingati sebagai hari lahirnya Prof.dr.Harun Rasyid Lubis,SpPD,KGH , ke 74 tahun. Prof.dr. Harun adalah Direktur sekaligus owner Klinik Spesialis Ginjal dan Hipertensi Rasyida Medan  mendirikan klinik spesialis ini tepat pada 17 tahun yang lalu. Setiap tahun  dua acara ini diperingati bersamaan secara  sederhana dengan penuh rasa syukur dan do'a dari keluarga, kerabat dan dari seluruh karyawan KSGH Rasyida Medan.
Dalam kesempatan ini, Prof. Harun dan KSGH Rasyida Medan memberikan souvenir MUG  cantik kepada pelanggan dan seluruh karyawan KSGH Rasyida Medan.
Selamat berulang tahun yang ke 74 untuk Prof.dr.Harun Rasyid Lubis,SpPD,KGH dan selamat berulang  tahun ke 17 untuk Klinik Spesialis Ginjal dan Hipertensi Rasyida Medan. Semoga  Allah memberi keberkahan  umur pada Prof.Harun Rasyid Lubis, dan kesuksesan bagi KSGH Rasyida Medan. Aaaamiiin ya Rabbal aalamiiin. 

















0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar terbaik Anda..